Redmi Note 9 Pro

Setelah sempat mampir ke TENAA, Xiaomi akhirnya resmi mengumumkan waktu peluncuran dari lini ponsel Redmi Note 9 terbaru dan berdasarkan postingan Xiaomi di Weibo, Redmi Note 9 “Baru” akan diluncurkan di China pada tanggal 26 November mendatang.

Untuk saat ini belum ada informasi terkait nama-nama perangkat tersebut, namun dari bocoran yang sudah-sudah bakal ada 2-3 perangkat yang akan mereka perkenalkan (terdiri dari dua buah smartphone 5G dan satu 4G) dan salah satunya adalah Redmi Note 9 Pro 5G yang memiliki desain seperti pada poster di bawah ini:

Bukan hanya namanya saja yang belum diketahui, spesifikasi ponsel ini pun masih jadi misteri. Ada yang menyebutkan bahwa ponsel ini akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 800U, tetapi sumber lain juga menyebutkan bahwa chipset yang akan digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 750G.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Weibo

  Technow #46: Snapdragon 888..!! RIP Galaxy Note? Bliss OS, iPhone 13 Periscope Zoom!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.