Home News LG G6 Bakal ‘Langkahi’ Galaxy S8

LG G6 Bakal ‘Langkahi’ Galaxy S8

Ketika Samsung menyiapkan Galaxy S8, LG juga merancang smartphone flagship mendatangnya, LG G6. Bahkan, smartphone ini dilaporkan bakal lebih cepat meluncur.

Smartphone ini dikatakan oleh seorang sumber yang mengetahui rencana ini, akan diluncurkan lebih cepat dibandingkan peluncuran smartphone LG G5, yang kala itu dirilis di MWC 2016.

LG beralasan memajukan perilisan LG G6 untuk menaikan penjualan smartphone ini, dan lebih bersaing dengan kompetitor lain. Sebelumnya sendiri, LG G5 kurang begitu diminati dipasaran meski mengusung konsep modular. LG Mobile juga harus merasakan kerugian selama 6 kuartal berturut-turut.

LG dikatakan juga bakal memulai menyiapkan komponen yang dibutuhkan dari berbagai pabrikan di Januari, dan mulai diproduksi di Februari 2017.

Ini artinya, LG G6 bisa saja diluncurkan dari rentang waktu akhir Januari hingga awal Maret 2017. Lebih cepat dibandingkan peluncuran Galaxy S8 yang dirumorkan akan dilangsungkan di April 2017.

LG G6 dirumorkan bakal tidak lagi membawa desain modular, namun memiliki fitur tahan air, wireless charging, intergrasi sistem pembayaran layaknya Samsung Pay atau Apple Pay, hingga iris scanner.

Tanggapan kamu?

via Android Authority, ETNews

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com