Home News Galaxy S8 Bakal Punya RAM 8GB?

Galaxy S8 Bakal Punya RAM 8GB?

Bocoran spesifikasi Galaxy S8 kembali muncul. Kali ini, calon smartphone flagship dari Samsung ini dirumorkan bakal memiliki RAM berkapasitas besar.

Rumor yang muncul dari Tiongkok ini menyebutkan Galaxy S8 bakal diperlengkapi dengan RAM berkapasitas 8GB. Selain itu, ia dikatakan juga menggunakan prosesor Exynos 10 nm yang belum diketahui berapa jumlah core dalam prosesornya.

Masih dari sumber yang sama, Galaxy S8 dikatakan bakal menggunakan memori flash UFS 2.1, sehingga kecepatan membaca data menjadi lebih cepat.

Dirumorkan sebelumnya, Galaxy S8 dikatakan punya dua ukuran layar yang berbeda, yakni sebesar 5 inch dan 5.5 inch.

Lalu, terdengar juga rumor lainnya yang disebut bakal dilengkapi fitur sensor pemindai retina mata atau iris scanner, tombol Home yang tidak bisa diklik (mirip Taptic Engine di iPhone 7), dan memori internal 256GB.

Galaxy S8 juga digosipkan tidak dilengkapi dengan teknologi AI dari VIV, dan bakal diluncurkan di New York pada April 2018 mendatang.

via GSMArena

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi Email: indrakrisnadi@hotmail.com