via Pocketnow

Kita semua tahu kalau Qualcomm akan mengadakan event akbar mereka di awal bulan Desember dan gak heran kalau saat ini ada banyak rumor mengenai Snapdragon 875 dan 775G yang kabarnya akan menjadi bintang utama pada event tersebut.

Menariknya, salah satu leaker ternama asal China yakni Digital Chat Station menyampaikan bahwa beberapa waktu lalu dirinya sempat menemukan hasil benchmark dari kedua prototipe chipset tersebut di AnTuTu dan hasil skornya sangatlah memuaskan!

Menurut Digital Chat Station, prototipe dari Snapdragon 875 (sm8350) berhasil mendapatkan skor 740.000 poin di AnTuTu, hal tersebut sekaligus menjelaskan bahwa chipset ini punya performa jauh lebih kencang sekitar 25% dibandingkan dengan Snapdragon 865+ (hasil benchmarknya berada dikisaran 600.000 poin). Lalu untuk chipset Snapdragon 775G (sm7350), hasil benchmark di AnTuTu memperlihatkan bahwa chipset ini punya performa 65% lebih kencang dibandingkan pendahulunya (Snapdragon 765G) dimana total skornya mencapai angka 530.000 poin.

Sebagai catatan untukmu, hasil di atas merupakan hasil benchmark sebuah prototipe chipset dan tentunya hasil tersebut tidak menunjukkan apapun, jadi untuk detail mengenai keunggulan performa, fitur dan berbagai hal lainnya, mari kita nantikan saja bersama setelah Qualcomm resmi merilis kedua chipset tersebut.

via Weibo

  ⚡️ 7 Alasan Memilih Mac Mini daripada MacBook, Sebelum Menyesal!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.