via Smartprix

Galaxy A (2021) mulai dirilis, meskipun baru yang murah-murah dan akan dijual pada tahun depan. Tapi Samsung rupanya sudah mematangkan persiapan smartphone Galaxy A kelas menengah barunya.

Ialah Galaxy A32, yang belakangan muncul dalam sejumlah foto aksesoris case pelindung. Dalam gambar tersebut juga tampak Galaxy A32 memiliki notch, dan tertera smartphone ini diberi nama A32 5G yang mengartikan Galaxy A32 sudah dibekali koneksi 5G.

Baca juga:

Di bagian belakang, terdapat tiga kamera belakang, namun uniknya ada dua lampu flash.

Frame kamera Galaxy A32 ini juga tampak berbeda dari smartphone Samsung lainnya yang menggunakan bump berbentuk persegi. Di Galaxy A32 ini, tiga kamera tersusun vertikal.

Sedangkan sensor sidik jari di smartphone ini tak lagi ada di bagian bawah layar, melainkan di bagian samping ponsel yang juga berfungsi sebagai tombol power.

Sementara itu di bagian bawah Galaxy A32 ini terdapat port USB type-C, dan lubang jack headphone 3.5mm.

Perlu diingat bawah desain yang ada dalam aksesoris case ini mungkin tidak akurat alias berbeda dengan desain akhir Galaxy A32. Aksesoris case ini juga merupakan buatan pihak ketiga, bukan dari Samsung.

Kabarnya Galaxy A32 akan memiliki kamera belakang dengan resolusi 48MP untuk kamera utamanya, dan 2MP yang berfungsi sebagai depth sensor.

Hingga kini belum ada informasi kapan Galaxy A32 akan diluncurkan Samsung. Kemungkinan besar Galaxy A32 akan dirilis paling cepat akhir tahun ini atau pada awal tahun depan.

via SamMobile

  ⚡️ 7 Alasan Memilih Mac Mini daripada MacBook, Sebelum Menyesal!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.