via AndroidPIT

Instagram punya stories, WhatsApp punya status dan yang paling terbaru Twitter punya fleets. Walaupun namanya berbeda, ketiganya punya sebuah kesamaan yakni sama-sama akan menampilkan sebuah pesan, gambar, atau video dengan batas waktu tertentu.

Nah, baru-baru ini terdengar sebuah kabar yang menyebutkan bahwa Spotify juga akan mengambil langkah serupa, dimana mereka akan merilis fitur stories versi mereka sendiri. Seperti inilah tampilannya:

Untuk saat ini, belum jelas akan dinamai apa fitur ini. Tapi, Jika dilihat-lihat, tampilan dan UI stories yang ada di Spotify sangatlah mirip dengan stories pada aplikasi lain. Pada bagian atas, terdapat sebuah bar atau tanda dengan garis putus-putus yang menandakan jumlah stories yang akan ditampilkan serta informasi dari sub-menu musik mana kamu mendapatkan stories terebut.

Kabarnya sih fitur ini masih diuji secara acak ke user tertentu dan belum ada kabar apapun terkait perilisan dari fitur ini. Tapi, jika nantinya sudah tersedia, DroidPoin pasti akan mengabarkannya ke kamu.

via @TmarTn

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.