via HMD/Nokia

Nokia 9.3 PureView hingga Nokia 6.3 masih belum dirilis. Tapi sepertinya kedua smartphone itu akan dibalap oleh smartphone Nokia kelas menengah lainnya, Nokia 5.4.

HMD Global disebut tengah mengembangkan Nokia 5.4, dan sebuah sumber menyebutkan sejumlah spesifikasi smartphone ini. Dikatakan Nokia 5.4 sedikit berbeda dengan Nokia 5.3 karena sudah mengadopsi layar punch-hole atau berlubang.

Baca juga:

Ukuran layarnya senduri disebutkan sama dengan Nokia 3.4, atau artinya sekitar 6.4 inch.

Suksesor Nokia 5.3 ini akan ditenagai oleh prosesor yang lebih baik ketimbang sebelumnya, namun apa chipset yang digunakannya masih belum diketahui.

Turut disebutkan Nokia 5.4 memiliki dua opsi kapasitas RAM dan memori yang berbeda, yakni 4/64GB dan 4/128GB. Sedangkan di sektor fotografinya, HMD dikatakan mempercayakannya pada empat buah kamera belakang di Nokia 5.4 ini.

Sayangnya konfigurasi kamera ataupun resolusi kameranya masih belum diketahui. Sedangkan kamera depannya disebut lebih baik dari Nokia 5.3

Smartphone ini bakal tersedia dalam pilihan warna Biru dan Ungu, tapi tak menurup kemungkinan juga hadir dalam warna lainnya.

Sedangkan spesifikasi Nokia 5.4 lainnya seperti kapasitas baterai ataupun resolusi layarnya masih belum terkuak. Kabarnya Nokia 5.4 akan diluncurkan bersamaan dengan Nokia 7.3, yang kemungkinan digelar pada akhir tahun ini.

Kita nantikan saja kehadirannya.

via Nokia Power User

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.