Amazfit GTS 2

Tanggal 1 Desember besok, Xiaomi akan meluncurkan wearable baru dari brand yang memang khusus menangani wearable yakni Amazfit, yakni Amazfit GTS 2 Mini. Namun, laporan terbaru menyebutkan bahwa bukan hanya satu wearable saja yang akan diresmikan oleh Amazfit, tetapi ada dua wearable sekaligus!

Selain Amazfit GTS 2 Mini, satu wearable lain yang akan diresmikan oleh Xiaomi adalah Amazfit Pop Pro. Kalau dilihat dan dicermati, wearable ini mirip banget sama Redmi Watch yang baru saja dirilis beberapa hari lalu. Kalau gak percaya, mending kamu cek poster di bawah ini:

Sebagai tambahan informasi untukmu, Amazfit Pop Pro diyakini akan hadir dengan layar OLED berukuran 1.43-inch yang sudah dilengkapi NFC, heart-rate tracking dan juga lebih dari 60 mode olahraga. Menariknya, seri pertama Amazfit Pop adalah rebranding dari Amazfit Bip U dan bukannya tak mungkin jika seri Amazfit Pop Pro juga adalah hasil rebranding.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama informasinya esok hari.

via Weibo

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.