via Mashdigi

Kita semua tahu kalau saat ini MediaTek tengah meracik sebuah chip baru dengan fabrikasi 6nm, chipset tersebut adalah MT6893. Untuk saat ini chip tersebut masih menggunakan penomoran, namun jika sudah dirilis nanti bisa jadi chip ini merupakan salah satu varian terbaik dari Dimensity.

Menariknya, chip MT6893 dilaporkan baru mampir ke situs benchmark AnTuTu dan hasil disana memperlihatkan bahwa chip tersebut berhasil meraih skor yang sedikit lebih baik dibandingkan dengan Qualcomm Snapdragon 865! Berikut ini adalah detailnya:

Bisa kamu lihat bahwa MediaTek MT6893 punya skor sedikit lebih baik (dengan selisih 11 ribuan) dibandingkan Snapdragon 865, dimana lumbung skor dari chipset tersebut ada di GPU dan Memori. Sedangkan untuk sektor CPU dan UX, Snapdragon 865 masih unggul jauh.

Tentu saja ini adalah angin segar untuk MediaTek, mengingat belakangan ini ada banyak brand ponsel yang kepincut dengan chipset Exynos milik Samsung. Dengan demikian, maka persaingan chip bakal lebih memanas lagi.

So, gimana nih tanggapan kamu akan hal ini? Sampaikan langsung di kolom komentar yah.

via AnTuTu

  Apple Watch Versi Xiaomi! Murah Banget Bos! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.