Sama halnya dengan seri Amazfit Pop Pro, Amazfit GTS 2 Mini juga dirilis pada 1 Desember kemarin dan menawarkan hal yang sedikit berbeda. Jika pada Amazfit Pop Pro mereka menambahkan GPS, maka di seri Amazfit GTS 2 Mini mereka justru malah mengurangi ukuran layar serta kapasitas baterainya.

Ngomongin masalah spesifikasi, smartwatch ini dibekali layar AMOLED dengan ukuran 1.55-inch beresolusi 354 x 306p. Walaupun dikurangi, baterai berkapasitas 220 mAh pada smartwatch ini diklaim mampu bertahan hingga 7 hari dalam penggunaan normal.

Sama seperti kebanyakan smartwatch milik Amazfit, smartwatch ini juga dilengkapi dengan BioTracker 2™ PPG Biological Optical Sensor (ada sensor heart-rate dan SpO2) serta sensor lainnya seperti accelerometer, gyro, compass, ambient light sensor, vibration motor, dan microphone. Biar kelihatan makin garang, Amazfit memberikan 70+ mode olahraga di smartwatch ini loh!

Buat kamu yang tertarik dengan Amazfit GTS 2 Mini, smartwatch ini punya 3 pilihan warna yang diantaranya adalah green, black dan pink. Lalu untuk masalah harga, smartwatch ini akan dipasarkan di China dengan banderol mulai dari CNY 699 atau sekitar Rp 1,5 jutaan.

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.