Tanggal 1 Desember kemarin Amazfit baru saja meluncurkan dua smartwatch terbaru yakni Amazfit Pop Pro dan Amazfit GTS 2 Mini. Nah, kalau kamu penasaran dengan Amazfit Pop Pro, berikut ini adalah detail lengkapnya!

Kalau dari desain, Amazfit Pop Pro masih mengusung desain yang kurang lebih sama seperti pendahulunya yakni Amazfit Pop atau perangkat yang dikenal sebagai Amazfit Bip U di beberapa wilayah. Layar smartwatch ini punya ukuran 1.43-inch dengan resolusi 320 x 320p serta baterai 225 mAh yang diklaim Amazfit mampu bertahan hingga 9 hari.

Gak cuma itu, smartwatch ini dilengkapi dengan sensor yang terbilang cukup lengkap (mis. pemindai detak jantung 7×24 jam, pemindai stress dan SpO2), tak ketinggalan juga 60 mode olahraga dan sertifikasi 5 ATM untuk ketahanan terhadap air yang jauh lebih baik.

Sebagai tambahan informasi untukmu, yang menjadikan smartwatch ini versi “pro” dari seri sebelumnya adalah sudah tersedianya GPS. Jadi, jika Amazfit Pop “reguler” masih mengandalkan GPS dari ponsel (yang berarti smartwatch tersebut tidak dapat melacak berbagai aktivitas olahraga kamu seperti lari dan bersepeda dengan benar apabila ponselmu tidak bersama kamu), maka varian “pro” bisa mengatasi semua masalah tersebut karena GPS sudah terpasang dalam smartwatch tersebut.

Buat kamu yang tertarik, smartwatch ini punya 3 varian warna yakni green, black dan pink. Kabarnya sih harga perangkat ini akan dibanderol mulai dari CNY399 atau sekitar Rp 860 ribuan.

  OPPO Reno5 Review: 17+ Fitur Baru yang Perlu Kamu Tahu 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.