via Vox

Dalam setahun, Google biasanya merilis ponsel 2 kali yakni pada bulan Mei ketika event Google I/O dilangsungkan atau ketika bulan Oktober yang memang jadi bulan khusus untuk merilis ponsel Pixel.

Menariknya, baru-baru ini muncul beberapa bocoran gambar yang memperlihatkan sebuah ponsel yang diyakini milik Google dengan desain yang belum pernah kamu lihat sebelumnya, yakni sebuah ponsel dengan punch-hole di bagian tengah atas layar.

Dari informasi yang terlihat di bagian about phone, ponsel tersebut dinamai sebagai Pixel XE. DroidPoin sendiri gak yakin kalau nantinya ini akan jadi nama resmi dari perangkat tersebut. Sejauh ini, DroidPoin cuma bisa sampaikan bahwa Pixel XE ini bakal mendukung dual-SIM serta NFC.

Belum banyak informasi yang bisa diketahui mengenai ponsel ini, namun jika nantinya ada informasi terbaru akan hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Slashleaks

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.