Awal bulan ini Qualcomm resmi meluncurkan seri chipset terbaru miliknya yakni Qualcomm Snapdragon 888 dan ada banyak pengamat yang yakin bahwa peluncuran dari chipset Snapdragon 7XX baru akan segera dilangsungkan dalam waktu singkat.

Baca juga:

Namun hal tersebut dibantah oleh pembocor yang mengklaim mendapat info dari pihak Qualcomm, ia mengatakan bahwa Snapdragon 7XX baru akan diluncurkan paling cepat pada Q1 2021 (tidak ada tanggal pasti) dan pemasarannya (distribusi ke pihak OEM) akan langsung dilakukan saat itu juga.

Sebagai tambahan informasi untukmu, chipset terbaik dari lini Snapdragon 7XX akan jadi pesaing utama dari Exynos 1080 yang sudah diresmikan sejak beberapa waktu lalu dan juga MediaTek MT6893 yang sempat mampir ke situs benchmark.

Berdasarkan data dari situs benchmark, chipset SM7350 menghasilkan skor 530.000 poin. Angka tersebut jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Snapdragon 765G dan cuma beda tipis dengan skor milik Snapdragon 865.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Weibo

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.