via Techcrunch

Kalau kamu adalah pengguna ponsel Samsung, emang bakal lebih enak jika kamu menggunakan wearable ataupun perangkat pendukung dari Samsung juga. Tapi, hal tersebut kembali ke pilihan masing-masing pengguna dan ngomongin soal Galaxy Gear, tahukah kamu jika pada tahun 2021 nanti Samsung akan menghentikan dukungan untuk beberapa Galaxy Gear?

Berdasarkan informasi dari aplikasi member Samsung untuk wilayah Jerman, seri ponsel Samsung yang dirilis pada tahun 2021 mendatang dipastikan tidak lagi mendukung Galaxy Gear yang dirilis sektiar tahun 2013-14. Berikut ini adalah daftarnya:

  • Samsung Galaxy Gear; 
  • Gear 2;
  • Gear 2 Neo; 
  • Gear S;
  • Gear Fit

Kalau kamu adalah pemilik Galaxy Gear yang ada dalam daftar di atas, Samsung menjelaskan bahwa dampak (perubahan) tersebut cuma berlaku untuk seri ponsel baru (yang dirilis pada tahun 2021) dan Galaxy Gear dapat tetap kamu gunakan sebagai mana mestinya untuk seri ponsel yang dirilis tahun ini.

So, gimana nih tanggapan kamu akan hal ini? Sampaikan langsung di kolom komentar yah!

via Galaxy Club

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.