via TENAA

Setelah lini ponsel flagship terakhir mereka “gagal”, Nokia lebih memilih untuk bermain aman dan hasilnya bisa kamu lihat sendiri, beberapa tahun terakhir ini mereka lebih banyak merilis ponsel budget dan midranger.

Walaupun udah terlalu sering merilis ponsel budget, Nokia lagi-lagi dikabarkan bakal merilis seri ponsel budget baru dan kali ini ponsel tersebut terdeteksi di TENAA, dimana perangkat tersebut memiliki nomor model TA-1335.

Berdasarkan beberapa bocoran informasi terbaru, Nokia TA-1335 bakal mirip banget dengan seri Nokia C3. Namun, harga jual perangkat ini bakal jauh lebih murah lagi dibandingkan dengan Nokia C3 yakni kurang dari CNY 1,000 atau di bawah Rp 2 jutaan.

TENAA menampilkan beberapa detail menarik, dimana chipset ini akan dibekali chipset Quad-core dengan 2GB RAM + 64GB internal, serta baterai berkapasitas 2,500 mAh. Cuma ada satu kamera utama dan selfie di ponsel ini dan masing-masing punya resolusi 8MP.

Untuk saat ini, cuma itu saja informasi yang bisa DroidPoin sampaikan ke kamu. Jika nantinya ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via TENAA

  ⚡️ Modem Telkomsel Orbit TERMURAH, Secepat Apa..?? Review Telkomsel Orbit Star A1  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.