via OnLeaks & Voice

Setelah render Galaxy S21 series berhasil diungkap beberapa kali oleh para leaker, kali ini giliran wujud nyata dari ponsel tersebut yang akhirnya terungkap!

Jujur aja, keaslian dari desain Galaxy S21 yang bocor memang masih dipertanyakan. Namun, sumber dari Sakitech (yang identitasnya tidak diketahui) meyakini kalau gambar di bawah adalah bagian belakang dari Galaxy S21 Ultra dan Galaxy S21+. Buat yang penasaran, seperti inilah detailnya:

via Sakitech

Seperti yang bisa kamu lihat, bagian modul kamera jadi pembeda utama untuk kedua seri ini. Dimana varian ultra jauh lebih superior dengan 5 lensa (lensa utama 108MP, lensa ultra-wide 12MP, lensa telephoto dan lensa periscope masing-masing 10MP, serta satunya lagi merupakan sensor yang kemungkinan besar adalah laser auto-focus).

Sedangkan untuk Galaxy S21+ hanya menggunakan 3 lensa (detailnya belum diketahui), namun dari kabar yang beredar komposisinya bakal mirip seperti varian ultra (minus sensor laser auto-focus dan periscope lens). Galaxy S21 varian “reguler” pun kabarnya akan punya desain yang sama persis sepeti varian “plus”, hanya saja ukuran ponsel tersebut sedikit lebih mungil.

Gak cuma itu aja, Sumber dari Sakitech juga menyebutkan kalau Samsung akan merilis Galaxy S21 series pada sebuah event yang akan dilangsungkan tanggal 14 Januari mendatang dan perangkat tersebut baru dipasarkan 15 hari kemudian, tepatnya pada 29 Januari 2021.

Untuk saat ini cuma itu informasi yang DroidPoin sampaikan, untuk info yang lebih lengkap lagi mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Sakitech

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.