via Lenovo

Disaat pemain tablet saat ini masih terbilang kalah banyak dari smartphone, Lenovo masih serius menggarap pasar tablet. Terbukti, tablet terbarunya mulai bocor.

Situs benchmarking Geekbench mengungkap kehadiran tablet baru Lenovo ini. Tablet ini diketahui memiliki nomor model TB-7306F, dan sudah menjalankan OS Android 11.

Dari sini terungkap tablet Lenovo ini memiliki prosesor quad-core MediaTek Helio A22 berkecepatan 2.0Ghz, dan RAM berkapasitas 2GB. Sayangnya tak banyak spesifikasi yang ada di Geekbench ini.

via GSM Arena

Tablet ini mendapatkan skor pengujian Geekbench sebesar 144 untuk single-core dan 498 untuk multi-core.

Tablet Lenovo baru ini sendiri memiliki kesamaan spesifikasi dengan Lenovo Tab M8 yang dirilis tahun lalu. Tablet tersebut memiliki layar IPS 8 inch dengan opsi resolusi layar HD dan Full HD+. Kemudian ia punya kapasitas memori 16GB dan 32GB, dengan kamera belakang 5MP dan depan 2MP.

Lenovo Tab M8 dipasok dayanya oleh baterai 5.000 mAh. Kuat dugaan, tablet yang muncul di Geekbench ini adalah suksesor Lenovo Tab M8.

Kita masih perlu menunggu detail spesifikasi tablet baru Lenovo ini. Soal harganya juga masih belum diketahui, namun melihat spesifikasinya maka tablet ini akan menyasar kelas entry-level.

Kita nantikan saja kehadiran tablet baru Lenovo ini.

via GSMArena

  Apple Watch Versi Xiaomi! Murah Banget Bos! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.