Persiapan smartphone flagship baru Samsung, Galaxy S21 sudah kian matang saja. Namun saking sibuknya, Samsung sampai kecolongan. Smartphone ini muncul dalam video teaser resminya yang beredar.

Dalam video berdurasi pendek ini memperlihatkan Galaxy S21 dan Galaxy S21+ dengan warna Phantom Violet. Pada video, terlihat jelas smartphone ini memiliki frame kamera berukuran cukup besar, yang berwarna perunggu atau cooper.

Baca juga:

Bump kamera tersebut kini lebih menyatu dengan bagian frame ponsel bagian kiri dan atas.

Keduanya sama-sama memiliki tiga kamera belakang, yang dalam bocorannya dikatakan punya kamera utama 12MP, lensa ultra-wide 12MP, dan lensa telephoto 64MP. Sedangkan lampu LED flash terletak yang terpisah dari modul kamera, yakni di sebelah kanannya.

Selain Galaxy S21 dan Galaxy S21+, video teaser Galaxy S21 Ultra juga bocor. Smartphone ini sejatinya punya desain yang sama dengan kedua smartphone tadi, hanya saja warna frame kameranya sama dengan bodinya yakni Phantom Black.

Tampak jelas smartphone ini punya empat buah kamera belakang dan sebuah laser autofocus. Lampu LED flash juga ada di dalam frame kamera yang lebih lebar tersebut.

Bocoran sebelumnya, kamera Galaxy S21 Ultra terdiri dari kamera utama 108MP sensor ISOCELL HM3, lensa ultra-wide 12MP, lensa telephoto 3x optical 10MP, dan 10x optical 10MP. Galaxy S21 Ultra juga dilengkapi fitur 100x Space Zoom.

Bicara material yang digunakan, Galaxy S21 Ultra tentu yang paling premium. Bagian bodi memakai bahan stainless steel, sedangkan di bagian back cover berbahan kaca. Bahan kaca juga dipakai di Galaxy S21+, tapi di Galaxy S21 hanya memakai plastik, dengan rangka aluminum.

Ketiga smartphone ini disebut sudah memakai Android 11 dengan skin khas Samsung, One UI 3.0. Kabarnya Samsung akan merilis tiga smartphone seri Galaxy S21 pada 14 Januari mendatang.

Sayangnya, ketiga smartphone ini disebut tak dilengkapi dengan charger dan earphone dalam paket penjualannya.

via PhoneArena

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.