Galaxy A51 via Beebom

Tahun depan akan ada banyak sekali lini ponsel 5G “murah” yang bakal diresmikan dan untuk gelombang pertama, ada nama Samsung Galaxy A52 5G yang sepertinya akan diresmikan tak lama setelah pergantian tahun.

Ngomongin soal Galaxy A52 5G, hari ini ada bocoran render terkait perangkat tersebut dan tampaknya render ini adalah render resmi dari Samsung. Buat yang penasaran, langsung aja cek gambar di bawah:

Seperti yang bisa kamu lihat, Galaxy A52 5G hadir dengan desain yang kurang lebih sama seperti pendahulunya. Hanya saja, ada perbedaan yang begitu mencolok dibagian modul kamera, dimana justru jauh lebih mirip seperti Galaxy Note series. Ponsel ini memiliki dimensi 159.9 x 75.1 x 8.4 mm, lalu layarnya menggunakan konsep punch-hole berukuran 6.5-inch dengan in-display fingerprint.

Untuk saat ini, spesifikasi dari Galaxy A52 5G masih tanda tanya. Akan tetapi, karena sudah mendukung jaringan 5G, maka ada kemungkinan kalau ponsel ini bakal dibekali chipset Exynos paling baru yakni Exynos 1080 (walaupun kemungkinannya kecil).

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via @Onleaks

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.