via 9to5Google

Baru saja Snapdragon 888 rilis, Oppo sudah bersiap meluncurkan smartphone flagship seri Find X terbarunya. Sejumlah spesifikasi smartphone ini mulai diketahui. Ini dia!

Evan Blass punya bocoran terkait smartphone ini. Ia menyebut smartphone Oppo bertenaga Snapdragon 888 tersebut adalah Oppo Find X3 Pro, yang diberi codename Fussi.

Baca juga:

Oppo Find X3 Pro bakal punya layar seluas 6.7 inch dengan resolusi 1440 x 3216, kerapatan pixel mencapai 525ppi, dan dukungan refresh rate mencapai 120Hz. Smartphone ini punya bobot hanya 190 gram saja.

Sayangnya belum diketahui dengan kapasitas memori internal dan RAM yang akan dipunyanya.

Oppo Find X3 Pro akan dilengkapi dengan dua kamera belakang beresolusi 50MP. Ya, 50MP yang pertama berfungsi sebagai kamera lensa wide, sedangkan yang kedua merupakan lensa ultra-wide. Keduanya akan ditambah dengan lensa telephoto 2x optical zoom 13MP, dan lensa macro 3MP.

Ia menyebut, Oppo Find X3 Pro mendukung hingga 25x zoom, dan uniknya bisa berfungsi bak mikroskop mobile karena “cahaya yang mengelilingi lensa” smartphone tersebut.

Untuk ketahanan dayanya, Oppo Find X3 Pro akan menggunakan baterai 4.500 mAh yang mendung SuperVOOC 65W untuk pengisian cepat dengan kabel, dan 30W untuk nirkabel.

Oppo Find X3 Pro nantinya sudah langsung memakai skin kustominasi ColorOS 11 yang berbasiskan sistem operasi Android 11.

Sayangnya belum ada informasi tambahan kapan Oppo Find X3 Pro dirilis ataupun harganya. Patut kita duga Oppo baru meluncurkan smartphone ini paling cepat kuartal pertama tahun 2021.

via Voice, 9to5Google

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.