via XDA-Developer

Akhir tahun ini sudah ada beberapa lini ponsel Xiaomi yang menerima update MIUI 12 berbasis Android 11. Walaupun demikian, Xiaomi sudah mengonfirmasi bahwa tidak semua perangkat akan mendapatkan MIUI 12 berbasis Android 11 loh!

Melalui akun Telegram Mi Fans Home, Xiaomi menerangkan bahwa ada beberapa perangkat yang tak akan menerima pembaruan tersebut. Berikut ini adalah detailnya:

Harap diperhatikan beberapa model perangkat dibawah:

  • Redmi Y3
  • Redmi 7
  • Redmi 6A
  • Redmi 6

Pada awalnya perangkat tersebut masuk ke dalam jajaran ponsel yang akan menerima update MIUI 12. Namun karena terdapat masalah kompatibilitas dan kinerja, perangkat-perangkat tersebut dipastikan tidak akan mendapat update MUI 12.

Dengan demikian, ke-4 perangkat tersebut akan tetap berada di MIUI 11 dan sebenarnya hal ini sangat masuk akal, mengingat umur dari ke-4 perangkat tersebut yang sudah menginjak 2 tahun.

DroidPoin gak tahu apakah nantinya akan ada lebih banyak perangkat yang batal menerima update MIUI 12 atau tidak. Jika ada, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via XDA-Developer

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.