via TENAA / Nokiamob

Smartphone murah baru HMD Global, Nokia C1 Plus akan segera dirilis selepas mendapat sertifikasi di TENAA dan China Quality Certification. HMD Global telah menyebar undangan rilis smartphone ini.

Dalam gambar poster yang diunggah ke akun media sosial Weibo, Nokia C1 Plus akan dirilis pada 15 Desember mendatang di Tiongkok. Smartphone ini kemungkinan akan mengawali debut globalnya dari Tiongkok, sebelum akhirnya akan dijual di negara lain.

Baca juga:

Nokia C1 Plus sendiri akan memiliki fitur “health code” yang menampilkan QR code yang berfungsi untuk pelacakan dan pemantauan kasus Covid-19.

via Nokiamob

Sejauh ini, Nokia C1 Plus akan membawa nomor model TA-1335, dengan dimensi 149.1 x 71.2 x 8.75 mm. Layarnya berukuran 5.45 inch beresolusi HD+, prosesor octa-core 1.4GHz (tanpa disebutkan nama chipsetnya), RAM 2GB, dan memori internal 64GB.

Nokia C1 Plus akan dilengkapi satu kamera di bagian belakang dan depan, masing-masing beresolusi 5MP dan 3MP. Smartphone ini ada peningktan spesifikasi lainnya dari sebelumnya, yakni mendukung jaringan 4G LTE, tapi masih tanpa sensor sidik jari.

Smartphone ini memiliki baterai sebesar 3.500 mAh yang mendukung charger 5W. Serupa dengan Nokia C1, Nokia C1 Plus masih memakai OS Android 10 Go Edition. Nokia C1 Plus bakal tersedia dalam pilihan warna Biru dan Merah.

Sebelumnya diketahui Nokia C1 Plus telah muncul lebih dulu di peritel ponsel di Australia dan Rusia. Di Australia, Nokia C1 Plus akan dibanderol seharga Rp 950 ribu hingga 1,1 jutaan.

via Nokiamob

  ⚡️ Modem Telkomsel Orbit TERMURAH, Secepat Apa..?? Review Telkomsel Orbit Star A1  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.