via GSMArena

Mulai hari ini Xiaomi resmi menjual produk terbarunya di Indonesia yakni Xiaomi Mi 10T series yang terdiri atas varian reguler dan pro. Buat kamu yang belum tahu, ini adalah seri flagship terbaru dari Xiaomi dan juga merupakan minor upgrade dari Mi 10 yang dijual di Indonesia pada pertengahan tahun ini.

Baca juga:

Secara garis besar, kedua ponsel tersebut dibekali dengan spek yang cukup mirip. Hanya saja ada perbedaan dibagian kapasitas penyimapan (varian reguler 8/128|pro 8/256) dan juga komposisi kamera utama (varian reguler dibekali 64MP|pro 108MP). Oh iya, Mi 10T dan Mi 10T Pro yang hadir di Indonesia cuma tersedia dalam dua varian warna aja, yakni Cosmic Black dan Lunar Silver.

Buat yang penasaran dengan harganya, Xiaomi Indonesia mengonfirmasi kalau kedua perangkat tersebut dibanderol mulai dari Rp 5.999.000 (untuk varian reguler) dan Rp 6.999.000 (untuk varian pro). Keduanya sudah bisa dipesan mulai hari ini hingga 14 Desember mendatang di situs Mi.com, Mi Authorized Store, dan beberapa situs e-commerce Indonesia.

Jadi gimana, apakah diantara kamu ada yang tertarik meminang Xiaomi Mi 10T atau Mi 10T Pro untuk digunakan sebagai daily driver?

  Rela Ninggalin iPhone Demi Ini..?? Samsung Galaxy S21+ 5G RESMI Indonesia 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.