via LetsGoDigital

Pertengahan bulan November kemarin, Oppo memperkenalkan ponsel Oppo X 2021 yang tak lain dan tak bukan adalah sebuah konsep ponsel yang memiliki layar dengan mekanisme rollable. (Baca: Oppo Pamerkan Smartphone Layar Gulung)

Jadi gini, Layar Oppo X 2021 menggunakan panel OLED yang didalamnya itu terdapat Roll Motor, sehingga layarnya yang semula hanya berukuran 6.7 inch, dapat diperluas hingga 7.4 inch. Ada dua mesin penggerak dalam smartphone ini, dua mesin tersebut berfungsi agar layar menjadi tidak rusak, dan memungkinkan pengguna untuk mengatur sendiri ukuran layar sesuai keinginannya.

Selain Oppo X 2021, ternyata Oppo juga punya konsep ponsel lain yang mereka namai sebagai “new slide”. Walaupun katanya menggunakan konsep slide, tapi ponsel ini justru lebih mirip seperti ponsel lipat yang memiliki 7 bentuk (ukuran) berbeda.

Konsep ponsel ini adalah hasil kolaborasi antara Oppo dengan studio desain asal Jepang yakni Nendo, dimana mereka menyertakan tiga engsel di tiap-tiap lekukan dan gak cuma itu aja, ponsel ini juga kabarnya akan dilengkapi dengan stylus loh!

Untuk saat ini cuma itu informasi yang bisa DroidPoin sampaikan ke kamu dan karena ini masih berupa konsep, maka bisa saja kalau Oppo nantinya membatalkan proyek ini. Jadi, mari kita nantikan saja bersama bagaimana kelanjutannya.

via Oppo

  ⚡️ Modem Telkomsel Orbit TERMURAH, Secepat Apa..?? Review Telkomsel Orbit Star A1  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.