Kemarin, kita akhrinya mengetahui seperti apa wujud dari Xiaomi Mi 11 dan hari ini kita mendapatkan kabar lain mengenai perangkat tersebut!

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Gizmochina, sumber terpercaya miliknya menyebutkan bahwa memang benar jika Snapdragon 888 akan memulai debutnya di ponsel Xiaomi, yakni Mi 11. Gak hanya itu, sang sumber juga mengonfirmasi bahwa perilisan Mi 11 akan terjadi pada bulan ini, tepatnya tanggal 29 Desember mendatang.

Sayangnya, ia tidak menyebutkan apakah ini perilisan global atau cuma untuk wilayah China. Namun dari pengalaman yang sudah-sudah, biasanya Xiaomi merilis perangkat mereka terlebih dahulu untuk pasar China, lalu kemudian disusul untuk pasar global selang beberapa bulan.

Untuk detail lengkap dari Mi 11 series memang belum diketahui secara pasti. Namun dari bocoran yang sudah terungkap, selain akan memakai chipset Snapdragon 888, ponsel ini akan menggunakan layar punch-hole yang memiliki resolusi setidaknya Full HD+ atau QHD+ (tergantu varian), lalu ada juga baterai 5000 mAh dengan dukungan fast charging 55W.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Gizmochina

  ⚡️ Modem Telkomsel Orbit TERMURAH, Secepat Apa..?? Review Telkomsel Orbit Star A1  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.