via Vivo

Vivo masih terbilang baru merilis smartphone seri V20 mereka. Namun Vivo sudah menyiapkan suksesor smartphone ini di Indonesia. Tanda kehadirannya sudah ada!

Sebuah smartphone Vivo dengan nomor model V2040 lulus sertifikasi Ditjen SDPPI atau Postel Kemenkominfo. Smartphone ini baru saja mendapat sertifikasi, pada 14 Desember 2020 kemarin.

Baca juga:

Tertera jelas, smartphone Vivo ini diketahui bernama Vivo V20 (2021). Namun saat DroidPoin kembali menelusuri, tidak ada smartphone yang dimaksud dalam daftar sertifikat Ditjen SDPPI.

via MySmartPrice

Smartphone ini diketahui juga telah mendapat sertifikasi dari lembaga Bureau of Indian Standards atau BIS, dengan nomor model dan nama perangkat yang sama.

via MySmartPrice

Meski begitu belum ada kejelasan informasi lebih terkait spesifikasi Vivo V20 (2021) ini. Kemungkinan besar, Vivo V20 (2021) akan memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari Vivo V20. Misalnya ukuran layar yang lebih besar dibanding sebelumnya, namun tetap beresolusi Full HD+ dan punya punch-hole.

Kemudian di chipset yang lebih baik dengan kapasitas memori internal dan RAM yang lebih besar. Lalu kemampuan kamera yang lebih baik, dengan resolusi kamera yang lebih tinggi atau paling tidak sama dengan Vivo V20.

Vivo V20 sendiri hadir dengan spesifikasi layar AMOLED 6.44 inch beresolusi Full HD+, prosesor octa-core Snapdragon 720G, RAM 8GB, dan memori internal 128GB.

Adapun kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 64MP, lensa multifungsi (wide-angle/macro/depth) beresolusi 8MP, dan lensa mono 2MP, serta kamera depan 44MP. Vivo V20 punya baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Namun kemungkinan besar, Vivo V20 (2021) akan langsung memakai Origin OS, dengan OS Android 11.

Belum ada informasi kapan Vivo V20 (2021) ini akan dirilis. Tapi sertifikasi ini sudah menjadi sebuah pertanda, paling cepat awal tahun depan smartphone ini sudah dirilis.

via MySmartPrice

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.