via Flipkart

Sepertinya Nokia gak mau kalah dengan Samsung ataupun LG yang keduanya juga dikenal sebagai brand elektronik rumah tangga. Nokia segera rilis pendingin ruangan alias AC!

AC jenis split ini akan tersedia dalam dua model, dengan Wi-Fi dan tanpa Wi-Fi. Bagi model dengan Wi-Fi, AC ini akan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih di dalamnya. Smartphone bisa dijadikan remote control bagi AC ini.

Baca juga:

Pengguna tidak hanya bisa mematikan atau menyalakan AC, tapi juga bisa melakukan kontrol lainnya seperti melakukan penjadwalan, profil pengguna yang dapat diatur, smart diagnosis, hingga pengingat pembersihan rutin.

AC ini memiliki filter 6-in-1 dan antimicrobial ionizer yang diklaim dapat menghasilkan udara yang lebih bersih. Kemudian ada intelligent motion detection system, dan 4-in-1 adjustable tonnage yang dapat membuat konsumsi daya lebih rendah.

Selain itu, AC Nokia ini juga dilengkapi dengan teknologi self-cleaning dan anti-corrosive blue fin. Pada bagian dalamnya, AC ini dibuat dari logam yang anti mikroba, turbo cross fan flow, kompresor dual rotary, dan teknologi triple inverter.

AC dari Nokia ini rencananya akan dijual di India lebih dahulu, dengan menggandeng e-commerce Flipkart. Belum ada informasi kapan AC ini akan dijual, tapi untuk harganya sendiri mulai dari 30.999 Rupee atau sekitar Rp 6 juta untuk model non Wi-Fi.

Terjunnya Nokia ke berbagai produk ini sepertinya ingin mengikuti suksesnya Xiaomi dan Realme. Xiaomi sendiri sudah membuat berbagai produk non smartphone seperti laptop, robot vacuum, hingga rice cooker. Begitupula dengan Realme, yang belakangan juga merilis sikat gigi elektrik, dan smart TV.

Apa komentar kamu?

via Flipkart, Nokiamob

  Apple Watch Versi Xiaomi! Murah Banget Bos! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.