Home News Update Mematikan untuk Galaxy Note 7 Dibagikan Saat Malam Pergantian Tahun?

Update Mematikan untuk Galaxy Note 7 Dibagikan Saat Malam Pergantian Tahun?

Korban Samsung Galaxy Note 7 Kembali Bertambah

Walaupun sudah banyak sekali cara yang dilakukan oleh Samsung untuk menarik kembali ponsel Galaxy Note 7 yang sudah terjual dipasaran, tapi tampaknya cara-cara tersebut tidak sepenuhnya berhasil. Hal tersebut dapat terlihat dari jumlah pengguna ponsel Galaxy Note 7 yang masih lebih banyak ketimabang HTC Bolt, LG V20 dan OnePlus 3T.

Baca: Pengguna Samsung Galaxy Note 7 Masih Lebih Banyak Ketimbang HTC Bolt, LG V20 dan OnePlus 3T

Tentunya Samsung tak tinggal diam karena masalah ini sudah menyangkut keselamatan penggunanya, maka dari itu Samsung kabarnya sudah menyiapkan update mematikan untuk ponsel Galaxy Note 7!

Update tersebut akan membuat ponsel Galaxy Note 7 tidak dapat melakukan charging, sehingga baterainya akan selalu berada pada angka 0 alias “mati total”, dan update tersebut kabarnya akan segera dibagiakan mulai malam ini.

Update Mematikan untuk Galaxy Note 7 Dibagikan Saat Malam Pergantian Tahun? So, jika hal ini benar maka selain mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2016, kita juga harus mengucapkan selamat tinggal pada Smasung Galaxy Note 7.

via Sammobile

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.