Asus Siapkan Device Zenfone Baru dengan Android Nougat?

Mendekati CES 2017, Asus ternyata diam-diam menyiapkan satu buah device lain selain Zenfone 3 Zoom yang memiliki kode X00GD serta baru-baru ini terungkap di China.

Pada China’s Telecommunication Equipment Certification Center atau TENAA, device X00GD ini tercatat mengoperasikan Android 7.0 Nougat yang memiliki kapasitas baterai 4850 mAh dengan layar 5.2-inch 720×1280 pixels.

Yang berukuran 149.5 x 73.7 x 8.85 mm dan berat 169 gram, device asus ini ditenagai oleh octa core 1.5 GHz namun processor yang digunakan belum diketahui. Kamera depan 8MP dan kamera belakang 13 MP dengan dual LED flash serta mendukung microSD. Device ini juga sepertinya memilii beberapa varian dengan RAM 2GB, 3GB atau 4GB dan memiliki storage space yang bervariasi juga mulai dari 16GB hingga 64GB.

Bila dimintai pendapat, DroidPoin berpendapat seri device berkode X00GD ini merupakan seri dari keluarga Zenfone 4 atau mungkin juga merupakan seri anakan dari Zenfone 3 Zoom karena memiliki rumor spesifikasi kapasitas baterai yang sama, tapi yang jelas ini hanya pendapat bukan hal yang sebenarnya.

Hal yang pasti akan di jawab langsung oleh Asus di CES 2017 melalui acara Zennovation pada 4 Januari 2017 mendatang di Las Vegas, Amerika Serikat.

Sambil menunggu, berikan ulasan pendapatmu tentang device baru ini di kolom komentar!

Via TEENA

Uray Febri

Ask me everything about Windows & Android via Twitter @UFebri | Tech Savvy | Use @Uray Febri if u need fast response on disscuss comment

Post navigation