Tahun 2003, Purple Lamp Studios (bagian dari THQ) merilis game berjudul SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom dan karena hingga saat ini masih banyak peminatnya, versi remake dari game tersebut akhirya diresmikan lagi tahun kemarin dengan judul SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated yang tersedia di konsol dan PC.

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan sebuah kabar terkait game tersebut, dimana akhirnya pengembang game SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated versi mobile yakni HandyGames (masih bagian dari THQ), mengonfirmasikan bahwa game tersebut akan tersedia di Android dalam waktu dekat!

Buat kamu yang belum tahu, game SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated adalah game eksplorasi dimana dalam game ini kamu memiliki tugas untuk mengumpulkan item serta mengalahkan para robot yang menginvasi Bikini Bottom. Buat yang penasaran, mending kamu cek trailer di bawah ini:

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh HandyGames via Twitter, game ini akan tersedia di platform Android paling cepat pada 21 Januari mendatang dan dibanderol dengan harga $9.99 atau sekitar Rp 140 ribuan dan tak akan ada yang namanya in-app purchases atau iklan apapun setelah kamu membeli game ini.

Prapendaftaran SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom

  OPPO Reno5 Review: 17+ Fitur Baru yang Perlu Kamu Tahu 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.