Home News Linage OS (CyanogenMod) akan Segera Dikembangkan?

Linage OS (CyanogenMod) akan Segera Dikembangkan?

Lineage OS: Suksesor dari CyanogenMod?

Masihkah kamu ingat bahwa kemarin, 31 Desember 2016 merupakan hari terakhir Cyanogen mengembangkan CyanogenMod? (Baca: Akhir Tahun 2016 Pengembangan ROM Cyanogen Berhenti?)

Setelah berita tersebut tersebar, ada rumor bahwa beberapa tim pengembang utama OS CyanogenMod kembali bersatu dan akan melanjutkan pengembangan OS CyanogenMod, tapi mereka tak akan lagi menggunakan nama CyanogenMod, melainkan akan memakai nama Linage OS. (Baca: Lineage OS, Suksesor dari CyanogenMod?)

Linage OS (CyanogenMod) akan Segera Dikembangkan?

Nah, kini kabarnya Linage OS sudah siap dan akan segera dimulai pengembangannya. Hal tersebut terkuak setelah hadirnya offical page dari Linage OS serta logo Officialnya yang sudah tertera pada Github yang mungkin saja menandakan bahwa mereka akan segera memulai pengembangan Linage OS.

So, mari kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai Linage OS ini, tentunya jika ada kabar terbaru mengenai Linage OS akan DroidPoin segera kabarkan ke kamu. Jadi, pastikan kamu selalu mengunjungi Droidpoin. 🙂

via Github

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.