Antutu resmi merilis daftar ponsel dengan performa terbaik untuk bulan Desember 2020 dan kalian pastinya bisa tebak dong siapa yang berada di posisi teratas? Betul banget, jawara dibulan ini bukan lagi milik Huawei Mate 40 Pro series, melainkan milik sang pendatang baru yakni Xiaomi Mi 11 yang menggunakan Snapdragon 888!

Kalau diperhatikan, skor benchmark dari Xiaomi Mi 11 yang ada di posisi pertama dengan Huawei Mate 40 Pro+ yang ada di posisi kedua tidak terlalu jauh, hanya terpaut 6.000 poin. Tampaknya, Xiaomi masih belum bisa memaksimalkan kinerja dari Snapdragon 888 yang seharusnya sih punya skor dikisaran 730.000 poin. Berikut ini adalah detail lengkapnya:

Sedangkan untuk ponsel kelas midranger, posisinya mengalami sedikit perubahan dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. Dimana Redmi 10X 5G series memiliki penantang serius kali ini yakni Huawei Nova 7, keduanya hanya berselisih 1.000 – 2.000 poin dan untuk melangkapi posisi 5 besar ada Honor 30 yang lagi-lagi punya perbedaan poin yang cukup ketat, hanya terpaut 8.000 poin dengan posisi ke-4. Berikut ini adalah detailnya:

Jadi gimana, apakah perangkat yang kamu gunakan saat ini masuk dalam daftar tersebut?

via AnTuTu

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.