Seperti yang kalain semua tahu, tanggal 11 nanti OnePlus dilaporkan bakal meluncurkan wearable pertamanya yang dinamai sebagai OnePlus Band dan hari ini terdapat informasi kalau aplikasi untuk wearable tersebut sudah tersedia di Play Store!

Untuk saat ini kamu memang belum dapat menemukan aplikasi ini langsung dari ponselmu (begitu juga untuk mengunduhnya), namun jika kamu menggunakan link OnePlus Health app yang sudah disediakan oleh DroidPoin, maka kamu bisa lihat bahwa aplikasi tersebut kemungkinan memiliki fungsi yang mirip seperti aplikasi Mi Fit.

Walaupun demikian, ada hal yang amat disayangkan dari aplikasi OnePlus Health. Alih-alih membuatnya dari nol, OnePlus dilaporkan malah meng-copy-paste desain aplikasi milik Oppo yakni HeyTap Health app, baik itu untuk desain UI, huruf, bahkan hingga gambarnya (peta) yang diyakini bakal sama persis.

via Android Police

Sebenarnya, ini bukanlah hal baru lagi di dunia teknologi, karena OnePlus sendiri adalah anak perusahaan BBK Electronics yang notabene adalah saudari dari Oppo serta vivo. Jadi, amat sangat wajar kalau ketiganya ini saling membantu satu sama lain.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa hari ke depan atau ketika perangkat tersebut diresmikan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin yah!

via Android Authority

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.