Honoe 20 Lite via XDA

Seperti yang kamu semua tahu, Honor resmi berpisah dengan Huawei di akhir tahun lalu dan saat ini kepemilikan Honor dimiliki oleh Shenzhen Zhixin New Information Technology yang terdiri dari 30 agen dan dealer smartphone Honor sereta Shenzhen Smart City Development Group Co. Ltd yang sahamnya dimiliki oleh pemerintah kota Shenzen.

Ngomongin soal Honor, tahukah kamu kalau brand ponsel tersebut akan melakukan debut pertamanya pasca berpisah dengan Huawei pada tanggal 18 Januari mendatang, dimana kabarnya mereka akan meresmikan seri flagship terbarunya yakni Honor V40 5G.

via Weibo

Kemungkinan besar akan ada dua varian dari ponsel Honor V40 5G, yakni varian “reguler” dan “pro”. Keduanya diyakini bakal hadir dengan ukuran layar yang sama yakni 6.72-inch (dual punch-hole) yang memiliki refresh rate hingga 120Hz. Tak hanya itu, ada juga penta-camera utama dengan lensa utama 50MP serta dukungan fast charging 66W dan wireless charging 50W.

Perbedaan antara varian “reguler” dan “pro” kabarnya terletak di sektor chipset, dimana varian reguler akan mengandalkan chipset MediaTek yakni Dimensity 1000 Plus, sedangkan varian “pro” akan menggunakan chipset Qualcomm yakni Snapdragon 888.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Weibo

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.