Home News Xiaomi Mi 4 Meledak Saat di Charge?

Xiaomi Mi 4 Meledak Saat di Charge?

Xiaomi Mi 4 bisa dibilang merupakan salah satu ponsel terbaik yang pernah DroidPoin rasakan, mulai dari banyaknya dukungan dari Custom ROM hingga berganti OS pun bisa (Windows 10 Mobile).

Namun, terkadang ada satu permasalahan yang mungkin sering di alami oleh pengguna Mi 4 yakni masalah overheat, entah itu karena terlalu sering digunakan (jangka waktu lama) atau saat di charge.

Baru-baru ini di China, kabarnya Xiaomi Mi 4 mengalami masalah layaknya Galaxy Note 7, yakni meledak dan terbakar! Hal tersebut terjadi saat sang pengguna sedang mencharge ponsel miliknya dan ketika ia gunakan agak lama tiba-tiba Mi 4 mulai mengeluarkan asap dan akhirnya meledak lalu terbakar. Hal tersebut membuat panik seluruh ruangan, karena asap menyelimuti hampir seluruh ruangan.

Tentunya ini merupakan sebuah warning bagi kita pemilik Xiaomi Mi 4, walaupun jarang sekali hal ini terjadi pada ponsel Mi 4 akan tetapi lebih baik mencegah daripada mengobati. 🙂

Jadi, jika dirasa Mi 4 kamu sudah terasa begitu panas lebih baik celupkan langsung ke dalam air diamkanlah sejenak.

via Gizmochina

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.