Oppo kayanya udah gak sabar untuk merilis seri ponsel flagship terbaru miliknya yakni Oppo Find X3 series. Berdasarkan laporan terbaru, selain muncul sebuah render, di media sosial Weibo juga terdapat postingan menarik yang berhubungan dengan perangkat ini. Buat yang penasaran, berikut adalah informasi lengkapnya!

Kita bahas dari rendernya dulu deh, seperti yang kamu lihat pada gambar di bawah. Oppo Find X3 ini kemungkinan punya desain yang gak biasa, dimana si modul kameranya ini menyatu dengan body ponsel. Namun ada hal yang amat disayangkan, walaupun modulnya ini sudah menyatu dengan body, tetap saja Oppo membuatnya menonjol.

Ngomongin soal spek, Oppo diyakini akan membekali ponsel ini dengan layar OLED 6.7-inch beresolusi QHD+ (1440p). Kamu juga bisa lihat bahwa ponsel ini punya empat buah kamera utama yang salah satunya adalah lensa unik yang mendukung 25x zoom ‘microscope’, lensa macro yang punya lingkaran mini (posisinya tepat berada di area terbawah), serta dua lensa (utama dan ultra-wide) yang belum bisa dikonfirmasi, kabarnya ini adalah lensa dari Sony dengan resolusi 50 MP.

Lanjut ke postingan menarik di Weibo, disana Oppo memberikan semacam pesan yang isinya itu “See the #ImpossibleSurface in March.” Kalimat tersebut sangat cocok untuk menggambarkan seri Find X3, apalagi belum ada OEM yang menyatukan modul kamera ke bagian body seperti Oppo dan yang paling penting, kita akhirnya bisa tahu bahwa ponsel ini kemungkinan besar akan diresmikan pada bulan Maret mendatang.

Cuma itu informasi yang bisa DroidPoin sampaikan untuk saat ini, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Weibo | Evan Blass

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.