Sub-brand ponsel gaming milik Xiaomi yakni Black Shark sudah memastikan kalau lini ponsel terbaru mereka yakni Black Shark 4 bakal dibekali dengan chipset paling tangguh saat ini yakni Snapdragon 888 dan juga punya baterai 4.500 mAh yang mendukung fast charging 120W.

Tentunya ada banyak yang penasaran gimana sih performa dari ponsel gaming yang satu ini (khususnya di AnTuTu benchmark) dan untungnya CEO Black Shark membagikan detailnya saat ini juga dan buat kamu yang penasaran, inilah skor yang diperoleh prototipe Black Shark 4:

Tentu saja ini adalah rekor baru! Dengan total skor 778.505, prototipe Black Shark 4 berhasil mengalahkan rekor yang sebelumnya pernah dipegang oleh Xiaomi dengan ponsel Mi 11, kemudian direbut lagi oleh iQOO 7 yang memperoleh skor 752 ribuan dan walaupun belum resmi, sebenarnya rekor tertinggi saat ini dipegang oleh Oppo Find X3 yang memperoleh skor 771 ribuan.

Walaupun punya performa yang begitu kencang, nyatanya CEO Black Shark belum puas dengan hasil yang diperoleh oleh ponsel Black Shark 4, dia bahkan berjanji bahwa dirinya akan berusaha lebih maksimal (bersama para engineer) agar bisa memperoleh skor hingga 800 ribu lebih ketika ponsel tersebut nantinya dipasarkan!

So, gimana nih tanggapan kamu akan hal ini? Sampaikan langsung di kolom komentar.

via ithome

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.