Pada akhir bulan Desember, vivo dengan bangga memperkenalkan seri ponsel terbaru miliknya yakni vivo X60 dan hari ini ada sebuah kabar baru terkait salah satu varian ponsel tersebut, dimana pada tanggal 21 Januari mendatang, vivo akan mengadakan sebuah event untuk meresmikan vivo X60 Pro+.

Berdasarkan informasi terakhir yang DroidPoin terima, vivo X60 Pro+ akan diresmikan pada pukul 19.30 waktu setempat dan gak cuma itu saja, DroidPoin juga udah mendapatkan beberapa spek kuncinya loh!

Walaupun informasinya belum lengkap, tetapi ada beberapa hal yang hampir pasti disini. Pertama, vivo X60 Pro+ diyakini bakal menggunakan chipset Snapdragon 888 + RAM hingga 12 GB, lalu ada quad camera utama yang dipoles oleh ZEISS, sehingga mampu menghasilkan hasil gambar yang memuaskan serta performa low-light yang luar biasa, plus kualitas audio yang berada di atas rata-rata.

Agar makin garang, vivo membekali ponsel ini dengan baterai yang cukup besar (tidak disebutkan detailnya) dan sudah mendukung fast charging 55W dan juga sudah menggunakan Android 11 ketika pertama digunakan.

Untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja beberapa waktu ke depan. Jika ponsel tersebut akan diresmikan pada 21 Januari mendatang, seharusnya kita bisa mendapatkan bocoran info yang lebih lengkap tak lama lagi.

via Weibo

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.