Galaxy M51 via Samsung

Samsung baru saja meluncurkan trio Galaxy S21, namun ternyata Samsung belum puas dengan itu semua dan kabar terbaru menyebutkan bahwa ada satu ponsel Samsung lain yang sudah mengantongi sertifikasi FCC yakni Galaxy M62.

FCC mengungkapkan bahwa ponsel ini hadir dengan nomor model SM-M62F/DS dan akan dijual bersama charger 25W, USB-C port serta memiliki port audio jack 3.5mm. Kabar lain menyebutkan bahwa ponsel ini sama persis dengan ponsel dengan ponsel yang memiliki nomor model SM-E625F/DS atau Galaxy F62 yang akan dijual di pasar (wilayah) yang berbeda.

Sayangnya, FCC tidak mengungkapkan detail spek dari ponsel tersebut. Hanya saja jika memangbenar bahwa perangkat tersebut adalah perangkat yang sama dengan ponsel SM-E625F, maka spesifikasinya tak akan berbeda jauh seperti chipset Exynos 9825, 6GB RAM, dan sudah menggunakan Android 11.

Untuk sekarang cuma itu informasi yang bisa DroidPoin bagikan ke kamu, jika memang benar perangkat ini akan dirilis dalam waktu dekat, maka seharusnya kita akan mendapatkan informasi yang lebih detail tak lama lagi.

via FCC

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.