Buat kamu yang lagi nyari perangkat baru, POCO Indonesia memastikan bahwa seri ponsel midranger terbaru miliknya yakni POCO M3 akan segera hadir di tanah air.

Berdasarkan keterangan resmi yang disampaikan langsung oleh akun Twitter POCO Indonesia, perangkat tersebut akan diresmikan pada tanggal 21 Januari mendatang dan acaranya akan disiarkan secara live di channel YouTube Xiaomi Indonesia. Berikut ini detailnya:

Buat kamu yang belum tahu, POCO M3 merupakan midranger andalan POCO yang dirilis pada bulan November tahun lalu. Dengan desain masa kini yang menggunakan layar waterdrop notch berukuran 6.53-inch, chip Snapdragon 662, kombinasi RAM + internal besar, baterai 6.000 mAh serta triple kamera utama, ponsel ini digadang-gadang sebagai “Entry-level killer”.

POCO tentu saja gak sembarangan memakai gelar tersebut, dengan spek seperti di atas, kamu bisa mendapatkan ponsel ini mulai dari $149 atau sekitar Rp 2,1 jutaan dan untuk saat ini belum ada harga resmi perangkat tersebut di Indonesia.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via @POCO_ID

 
 

  Technow #51: Android 12, iPad Mini Pro, Nintendo Switch 2, Galaxy Watch Pake Wear OS..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.