via XDA

Awalnya, Honor akan meluncurkan seri ponsel flagship terbarunya yakni Honor V40 pada tanggal 18 Januari kemarin. Namun, peluncuran tersebut ditunda dan diundur hingga tanggal 22 Januari besok dikarenakan sebab yang tak diketahui.

Menariknya, hari ini ada informasi baru terkait Honor V40, dimana rumornya perangkat tersebut bakal kembali menggunakan layanan Google Play loh! Jika memang benar demikian, maka comeback Honor akan terasa amat spesial, selain terlepas dari daftar hitam Amerika Serikat (saat masih bersama Huawei), mereka juga bisa menggunakan layanan Google lagi serta bisa menikmati chip 5G dari Qualcomm dan MediaTek.

Berdasarkan bocoran informasi terakhir yang DroidPoin terima, Honor V40 akan memiliki layar OLED berukuran 6.72-inch yang mendukung refresh rate 120Hz. Chipset yang digunakan oleh ponsel ini kemungkinan adalah Mediatek Dimensity 1000+ atau mungkin saja chipset Dimensity generasi terbaru yang diresmikan hari ini.

Selain itu, ponsel ini akan dibekali dengan empat buah kamera utama yang lensa utamanya beresolusi 50MP dan memiliki baterai yang mendukung fast wired charging 66W dan fast wireless charging 55W.

Untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut sudah diresmikan.

via Lenta.ru

  HP BATERAI BESAR SAMSUNG CUMAN 1 JUTAAN! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.