Galax y M51 via SamMobile

Samsung dikabarkan bakal segera meluncurkan seri ponsel midranger pertama mereka di tahun ini yakni Galaxy M62 (SM-M625F), selain sudah mengantongi sertifikasi dari FCC, perangkat tersebut saat ini dilaporkan telah mampir disalah satu situs benchmark yakni Geekbench.

Dari Geekbench, akhirnya kita tahu bahwa memang benar kalau ponsel ini adalah ponsel yang sama dengan Galaxy F62 (SM-E625F/DS), dimana akan dibekali dengan spek yang terbilang tangguh seperti chipset Exynos 9825 yang dulu sempat digunakan di Galaxy Note10, GPU Mali-G76 MP12 dan juga RAM sebesar 6 GB.

Selain itu, laporan terakhir juga menyebutkan bahwa ponsel ini bakal dibekali dengan baterai monster berkapasitas 7.000 mAh (dilihat dari serial number (EB-BM415ABY), ini sama seperti pada Galaxy M51) yang memiliki dukungan fast charging 25W dan juga sudah menggunakan Android 11 ketika digunakan untuk pertama kali.

Cuma itu informasi baru yang bisa DroidPoin sampaikan ke kamu untuk saat ini, jika nanti ada informasi baru yang lebih detail, DroidPoin pasti akan segera menyampaikannya ke kamu.

via @yabhishekhd

  Laptop Terbaik untuk Desain Grafis, Creator, dll..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.