Realme tampaknya sudah mempersiapkan beberapa wearable menarik di awal tahun ini dan berdasarkan informasi yang DroidPoin dapatkan, ada dua wearable yang saat ini sudah mengantongi sertifikasi dari FCC yakni Realme Watch 2 dan Realme Buds Q2.

Realme Watch 2 dan Realme Buds Q2 bisa dibilang hanyalah upgrade minor. Dimana dari info yang disampaikan oleh FCC, smartwatch Realme yang satu ini akan hadir dengan layar berpanel TFT berukuran 1.4-inch dengan resolusi 320x320p (sama seperti pendahulunya), begitu juga untuk fitur-fitur yang ditanamkan (mis. sensor detak jantung, sensor SpO2 dan sertifikasi IP68).

Yang menjadi pembeda dengan pendahulunya adalah kapasitas baterai yang diperbesar jadi dua kali (dari yang sebelumnya 160 mAh) menjadi 305 mAh dan kini di bagian strap terdapat slogan Realme yakni “Dare To Leap”.

Sedangkan untuk Realme Buds Q2, dari informasi yang didapatkan dari FCC, memang benar bahwa desainnya itu masih sama persis seperti pendahulunya. Namun, area tekan di earbuds dikabarkan jadi jauh lebih besar (kemungkinan untuk mempermudah navigasi) dan kalau ngomongin baterai, earbuds ini masih tetap mempertahankan baterai berkapasitas 400 mAh dengan masing-masing buds memiliki 40 mAh.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via FCC 1 | 2

  Review Laptop Terbaik 2021 dari Huawei...! 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.