Xiaomi Mi Band 6 Bakal Dilengkapi GPS, SpO2 dan Amazon Alexa?

Mi Band 5 via Xiaomi

Xiaomi tampaknya sudah gak sabar untuk memamerkan lini smartband andalan mereka tahun ini yakni Mi Band 6. Kabar terakhir yang DroidPoin terima, saat ini wearable tersebut sudah dalam tahap pengembangan dan mungkin akan diresmikan pada pertengahan tahun 2021.

Berdasarkan informasi terbaru dari Magical Unicorn, Mi Band 6 sempat terdeteksi dengan codename “Pangu”, perangkat tersebut memiliki nomor model XMSH16HM. Gak hanya sampai situ, Magical Unicorn juga berhasil mengungkap beberapa fitur andalan smartband tersebut loh!

Upgrade pertama yang akan diterima oleh Mi Band 6 adalah sudah built-in GPS, lalu ada sensor SpO2 yang kabarnya sih mendapat peningkatan, serta dukungan assitant yang kemungkinan besar adalah Amazon Alexa. Agar user Mi Band semakin puas, Xiaomi juga dikabarkan bakal memberikan beberapa tambahan animasi baru serta tampilan yang lebih fresh pada beberapa menu.

Cuma itu informasi yang bisa DroidPoin sampaikan terkait Mi Band 6, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Magical Unicorn

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation