via OnLeaks

Seperti yang kalian tahu, tahun kemarin Sony dikabarkan bakal kembali merilis varian Xperia Compact. Apalagi menjelang akhir tahun 2021, Apple merilis iPhone 12 Mini yang bisa dibilang merupakan pembuka jalur untuk lini ponsel mungil kembali beraksi.

Walaupun beberapa waktu lalu sempat dirumorkan bakal menjadi bagian dari ponsel flagship Sony, nyatanya informasi terbaru yang disampaikan oleh sumber dari Jepang yakni AndroidNext berkata lain. Dimana mereka meyakini jika ponsel ini tidak akan masuk ke dalam jajaran ponsel flagship milik Sony.

Yups, Xperia Compact atau yang nantinya mungkin bakal dikenal sebagai Xperia 4 adalah ponsel budget dengan desain yang mungil. Dimensinya cuma 140 x 68.9 x 8.9mm dengan layar waterdrop notch berukuran 5,5-inch, chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 480 dan dilengkapi dengan dual kamera utama (13MP) serta masih tersedia port audiojack 3.5mm dan USB Type-C untuk charging.

Cuma itu informasi yang bisa DroidPoin sampaikan ke kamu dan belum ada informsi kapan perangkat tersebut akan diresmikan. Tapi, jika nanti ada informasi baru, DroidPoin pasti akan segera menyampaikannya ke kamu.

via AndroidNext

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.