Home News Turbo League: Game yang Terinspirasi dari Rocket League

Turbo League: Game yang Terinspirasi dari Rocket League

Turbo League: Game yang Terinspirasi dari Rocket LeagueApakah kamu mengetahui apa itu game Rocket League? Ituloh, game racing (mobil-mobilan) tapi bergenre sepak bola. Nah, beberapa waktu yang lalu di Play Store telah rilis game yang yang mungkin terinspirasi dari game Rocket League.

Game yang dimaksud adalah Turbo League. Yap, dari namanya saja pastinya kamu akan teringat dengsan Rocket League, bahkan game playnya pun memang sama persis seperti Rocket League. Mungkin yang membedakan game Turbo League dan Rocket League adalah platform yang didukung.

Rocket league khusus disediakan untuk PC dan konsel game seperti PlayStation 4, Xbox One, OS X, Microsoft Windows, Linux, sedangkan game Turbo League hanya ada di platform mobile Android dan iOS.

Buat kamu yang penasaran gimana gameplay dan juga grfik dari game Turbo League ini, langsung saja cek trailer berikut:

Gimana apakah kamu tertarik mengunduhnya? Game ini bisa kamu dapatkan di Play Store secara gratis dan ukurannya sendiri tak terlalu besar yakni hanya 83,41MB.

So, buat kamu yang tertarik mengunduh game ini silakan cari di Play Store atau kamu bisa menggunakan link berikut untuk mengunduhnya

Download Turbo League

Turbo League: Game yang Terinspirasi dari Rocket League

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.