Seperti yang kamu ketahui, Nokia merupakan sponsor resmi untuk film James Bond No Time To Die yang dirilis pada tahun 2020. Namun karena pandemi COVID-19, film tersebut pada akhirnya diundur hingga April tahun ini.

Tapi, berdasarkan informasi terbaru yang disampaikan oleh akun Twitter resmi @007, film tersebut bakal kembali mengalami penundaan ke bulan Oktober, tepatnya pada tanggal 8 Oktober 2021.

Setelah diusut lebih dalam, penyebab diundurnya film ini ke bulan Okteber adalah Nokia gaes! Yups, Nokia kurang sreg ngelihat para pemeran dalam film tersebut menggunakan ponsel yang sudah usang (mis. Nokia 8.3 5G dan Nokia 7.2), terlebih lagi film James Bond terbaru ini seperti ajang promosi untuk memamerkan jajaran ponsel andalan Nokia.

Jadi, Nokia ingin jika para pemeran menggunakan perangkat Nokia yang lebih baru (yang dirilis tahun ini), sehingga akan ada beberapa adegan yang diedit dengan sangat hati-hati agar dapat menghadirkan pembaruan tersebut ke dalam film.

So, gimana nih pendapatmu akan hal ini? Sampaikan langsung di kolom komentar yah.

via The Sun

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.