Kemarin, DroidPoin baru mengabarkan bahwa Asus ROG Phone 5 sempat mampir di TENAA dan dari sana kita akhirnya mengetahui bahwa ponsel tersebut punya desain yang gak biasa, dimana bagian cover belakangnya terdapat semacam dot matrix yang bisa membentuk logo ROG atau bentuk lainnya disesuaikan dengan software pada perangkat tersebut.

Nah, hari ini ada satu lagi ponsel gaming yang mampir dan sudah mendapatkan sertifikasi TENAA, yakni ponsel gaming milik Xiaomi atau yang lebih dikenal sebagai Black Shark. Berdasarkan informasi dari TENAA, ada beberapa spek kunci dari Black Shark 4 yang terungkap.

Pertama, ponsel ini bakal memiliki layar seluas 6,67-inch dengan resolusi Full HD+, untuk panel yang digunakan belum diketahui. Namun, apabil kita melihat seri sebelumnya yang sudah menggunakan panel AMOLED, maka sulit rasanya melihat seri Black Shark 4 menngunakan panel LCD.

Lalu yang kedua adalah kapasitas baterai, berdasarkan info dari TENAA ponsel ini bakal memiliki kapasitas baterai 4.500 mAh dan ini sama dengan konfirmasi dari pihak Black Shark, dimana mereka beberapa waktu lalu sempat menampilkan sebuah poster bahwa Black Shark 4 akan memiliki baterai 4.500 mAh dengan dukungan 120W Fast Charging yang mana mampu mengisi baterai ponsel tersebut kurang dari 15 menit!

Dan informasi terakhir yang disampaikan TENAA adalah perangkat ini akan menggunakan konfigurasi dual SIM serta sudah menggunakan Android versi terbaru yakni Android 11.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via TENAA

  HP BATERAI BESAR SAMSUNG CUMAN 1 JUTAAN! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.