Samsung bergerak amat cepat dalam pendistribusian One UI 3.0 berbasis Android 11 untuk perangkat miliknya. Setelah tersedia di Galaxy M31, kini update tersebut dilaporkan mulai tersedia juga untuk pengguna Samsung Galaxy A51!

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Sammobile, update ini berisikian firmware dengan nomor versi A515FXXU4DUB1 serta membawa patch security bulan Februari 2021. Kalau ditanya mengenai apa saja hal baru yang hadir diupdate kali ini, maka jawabannya sama persis seperti pada update di perangkat Samsung lain (mis. pembaruan UI, chat bubbles, widget, dynamic lock screen, tampilan quick panel baru dan lain-lain).

Sayangnya, update ini baru tersedia di Rusia dan belum ada informasi kapan update tersebut akan digulirkan secara global. Tapi, jika melihat update pada seri Samsung lainnya, seharusnya butuh waktu setidaknya seminggu agar dapat tersedia di wilayah yang lebih banyak.

So, kalau kamu pemilik Samsung Galaxy A51, tidak ada salahnya bagi kamu untuk cek ketersediaan update tersebut sekarang juga. Silakan pergi ke Settings > Software update dan cek ketersediaan update secara manual.

via Sammobile

  Review Laptop Terbaik 2021 dari Huawei...! 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.