via Root Nation

Berawal dari penelitian Counterpoint Research yang akhirnya menobatkan Nokia sebagai brand terpercaya dalam urusan update. Kini Nokia berjanji akan menggulirkan update Android 11 ke perangkat miliknya jauh lebih cepat!

Ini bukanlah hal yang mengejutkan, karena selama 2 tahun berturut-turut, Nokia selalu jadi yang pertama dalam pendistribusian update (bukan cuma update mayor, tetapi juga update minor berupa patch security) dan bukan cuma itu aja, seluruh perangkat Nokia (sejak bergabung dalam program Android One) dipastikan sudah menggunakan Android 10.

Kalau kita lihat lagi jadwal update yang dibagikan oleh Nokia, memang saat ini terjadi keterlambatan dalam pendistribusian update. Dimana perangkat Nokia pertama yang seharusnya menerima update Android 11 di Q4 2020 yakni Nokia 8.3 5G, baru menerima update tersebut di awal bulan ini atau hampir setengah tahun setelah Android 11 diresmikan pada September silam.

Tapi kamu gak perlu khawatir, keran update sudah terbuka dan Nokia pun sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan menggulirkan update lebih cepat dari sebelumnya, tinggal menunggu waktu saja untuk perangkat lain (mis. Nokia 2.2, 5.3 dan 8.1) menerima update tersebut dalam beberapa hari atau minggu ke depan.

via @sarvikas

 
 

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.